Minggu, 01 Desember 2013

Terlalu Liar di Ranjang Bisa Bikin Penis Tak Lagi Garang

Desember 01, 2013

Seks terasa sangat nikmat kalau dilakukan ketika birahi sudah berada di puncak. Permainan menjadi semakin liar dan tidak jarang sampai membuat ranjang bergoyang. Cara seperti ini memang menggairahkan. Namun bagi pria, sebaiknya jaga baik-baik penis Anda sebelum mengalami berbagai masalah akibat terlalu bersemangat melakukan penetrasi ke vagina.
Jangan remehkan hal ini. Penis Anda memiliki keterbatasan dalam menerima tekanan. Pada saat libido menunjukkan peningkatan tajam, pria cenderung sangat asik “menggoyangkan” sampai lupa jika penisnya tidak terbuat dari bahan pembentuk yang kuat seperti tulang. Risiko terberat adalah penis bisa patah.
Komposisi yang membuat penis berdiri sebenarnya adalah darah yang mengalir cukup deras. Darah akan mengisi jaringan dengan wujud seperti spons yang disebut corpus cavernousum. Bentuknya seperti tabung dan saat ereksi akan penuh darah di dalamnya. Jadi penis sama sekali tidak disangga dengan tulang yang kuat.
Kasus yang membuat penis patah akan terjadi di jaringan tersebut. Kalau Anda terlalu menggebu “menyodok” pasangan Anda lalu arahnya mendadak meleset dan membuat penis membengkok, maka risiko penis patah dapat terjadi. Cirinya ada bagian di penis yang mulai membiru dan terasa amat sakit. Jika kemungkinan buruk ini terjadi pada Anda atau orang di sekeliling Anda, segera bawa ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan gawat darurat.
Di samping itu, hal lain yang bisa terjadi pada penis jika terlalu menggebu saat seks adalah munculnya lecet. Lecet bisa terjadi pada pria maupun wanita. Ini muncul sebagai akibat penetrasi dilakukan melebihi kemampuan penis atau vagina dalam menerima gesekan. Kulit area intim itu cukup tipis. Sehingga, dengan melakukan penetrasi liar, dimungkinkan lapisan kulit rusak dan menimbulkan luka lecet. Sudah pasti rasanya akan perih. Lecet di area intim menjadi awal dari masuknya bibit penyakit yang berhubungan dengan penyakit kelamin menuju pembuluh darah.
Jadi pikirkan masak-masak kalau Anda ingin berlaku liar dengan pasangan. Penis Anda jauh lebih berharga ketimbang seks yang hanya berlangsung paling lama satu jam tersebut. Aturlah permainan Anda sedikit lebih lembut demi kebaikan “masa depan” seksual bersama pasangan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top