Minggu, 01 Desember 2013

Orgasme pun Butuh Latihan

Desember 01, 2013

Mendeteksi orgasme pada diri seorang laki-laki bukanlah hal yang sulit, karena dapat diketahui dengan mudah lewat ejakulasi. Tapi tidak demikian halnya dengan wanita. Tidak sedikit wanita yang karena alasan-alasan tertentu sengaja menutup-nutupi kalau dirinya sudah orgasme, begitu juga sebaliknya, cukup banyak wanita yang berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatan, padahal yang dia lakukan tidak lebih dari sekedar beerpura-pura ((fake orgasm).
Membohongi pasangan terkait orgasme sesungguhnya bukan hal yang baik untuk dilakukan, apalagi sampai membohongi diri sendiri sebagaimana kasus yang terakhirt. Karena dampaknya akan langsung Anda rasakan dalam kehidupan sehari-hari, berupa stress, gelisah yang berkepanjangan, dan dampak yang paling buruk adalah tatkala muncul keinginan untuk mencoba berganti pasangan demi mendapatkan apa yang disebut orgasme.
Jika Anda termasuk wanita yang tergolong sulit, atau bahkan sudah cukup lama tidak merasakan orgasme tatkala berhubungan suami-istri dengan pasangan, ada baiknya Anda segera berlatih orgasme. Latihan orgasme tersebut bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut ini:
1. Berolahragalah secara teratur dengan melakukan latihan-latihan peregangan, agar aliran darah Anda lancar dan tubuh Anda menjadi lebih lentur. Dengan berolahraga secara teratur, setidaknya Anda tidak sampai mengalami salah urat pada saat bereksperimen dengan mencoba berbagai posisi.
2. Tanamkan keyakinan bahwa diri Anda masih cukup memiliki daya tarik untuk merangsang hasrat suami. Barengi upaya ini dengan berdandan semenarik mungkin tatkala bersama suami di atas tempat tidur. Percayalah bahwa laki-laki tidak akan begitu peduli terhadap perubahan tubuh sang istri, sepanjang perubahan tersebut tidak terlalu drastis, apalagi kalau hanya bertambahnya sedikit lemak pada tubuh sang istri.
3. Jangan biarkan masalah apapun membebani pikiran Anda pada saat akan bercinta. Cobalah untuk santai, rileks, dan fokus menikmati proses percintaan. Tapi juga jangan pernah memasang target bahwa Anda harus mencapai orgasme, karena hal tersebut justru akan menjadi beban dan membuat Anda terbawa oleh suasana tegang.
4. Bangun komunikasi dengan pasangan disaat berada di atas ranjang. Tidak perlu merasa malu untuk mengungkapkan keinginan Anda agar pasangan melakukan perangsangan dengan menggunakan jari maupun lidah di tempat-tempat yang dapat membangkitkan nafsu Anda.
5. Jika memang perlu, Anda juga tidak dilarang untuk berfantasi, membayangkan kalau diri Anda pada saat itu sedang bercinta dengan artis pujaan Anda, atau dengan sosok lain yang Anda kagumi. Bukankah pasangan Anda atau orang lain tidak ada yang tahu apa yang saat itu tengah Anda pikirkan?
6. Menggunakan alat bantu seks juga dapat dicoba untuk wanita yang benar-benar sulit mencapai orgasme, terutama untuk wanita yang telah memasuki masa menopause dan telah kehilangan hormon estrogen, sehingga vagina kering yang berakibat pada munculnya rasa sakit disaat penetrasi berlangsung.
7. Jika tetap gagal dengan upaya yang Anda lakukan, jangan pernah menyerah. Gagal sekali bukan berarti gagal untuk selamanya. Jika wanita lain bisa mencapai orgasme, kenapa Anda tidak?

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top