Minggu, 01 Desember 2013

7 Tips Bercinta yang Sesuai dengan Mood Anda

Desember 01, 2013

Dibandingkan dengan pria, wanita lebih sering mengalami perubahan suasana hati secara cepat dan tiba-tiba. Misalnya saat ini dia akan merasa bahagia akan sesuatu namun satu menit kemudian dia bisa saja menangis histeris. Banyak pria yang tak mengerti mengapa hal ini terjadi dan menganggap perubahan mood seorang wanita adalah sesuatu yang gila.
Mau tak mau, perubahan mood pada wanita akan sangat mempengaruhi aktivitas seksualnya dengan pasangan. Seringkali wanita menolak ajakan untuk bercinta karena alasan sedang dalam mood yang buruk. Namun kini Anda tak perlu khawatir karena berikut ini beberapa tips gerakan dalam seks yan dapat dilakukan sesuai dengan mood Anda:
1. Nakal
Terkadanga wanita juga merasa sangat bergairah bahkan terlihat sangat “nakal” terhadapa pasangannya. Inilah saatnya Anda untuk menunjukkan sisi “kenakalan” Anda. Ajaklah dia untuk makan malam bersama dan biarkan dia menyetir mobil atau Anda bisa jua mengajaknya menonton film favorit Anda di bioskop. Lalu secara diam-diam arahkan tangannya menuju bagian bawah rok Anda. Saat ia merasa kaget akan apa yang Anda lakukan terhadapnya, berikan senyuman menggoda dan nakal dengan kerlingan mata yang seksi. Dia kemudian akan tahu bahwa Anda sedang dalam mood bercinta.
2. Voyeuristik
Penasaran dengan dimana titik rangsang pasangan Anda? Mintalah pasangan Anda untuk melakukan masturbasi di depan Anda. Anda akan menikmati hal ini dan dapat menyaksikan betapa seksinya dia saat melakukan hal itu didepan Anda. Selain itu Anda juga bisa mempelajari sesuatu yang baru tentang diri pasangan Anda.
3. Ekperimental
Untuk membangun sensasi yang baru dalam bercinta Anda dan pasangan harus berani melakukan eksperimen-eksperimen. Salah satu contohnya adalah dengan menutup mata masing-masing dengan kain lalu mulailah untuk merangsang tubuh pasangan masing-masing dengan berpusat pada area sensitif seperti puting, leher atau paha bagian dalam. Eksperimen ini akan semakin menarik jika Anda meletakkan satu buah es batu dalam mulut Anda saat melakukannya.
4. Manja
Sedang merasa sangat manja hari ini? Berbaringlah di dada pasangan Anda sentuhlah tubuh pasangan Anda dengan sedikit pijatan dari bagian dada hingga pahanya. Pasangan Anda akan tersenyum melihat tingkah Anda yang sangat manja dan tak sabar untuk memberikan pelukan hangat semalaman.
5. Seksi
Sedang merasa sangat seksi? Mintalah pasangan Anda untuk berbaring ditempat tidur dan duduklah diatas tubuhnya. Lalu biarkan si dia menonton aksi Anda yang sedang melepaskan pakaian didepannya. Saat hanya celana dalam saja yang Anda kenakan, berikan ciuman hangat dibibir pasangan Anda.

6. Malu

Terkadang wanita juga merasa sedang tidak percaya diri dan menganggap dirinya tidak seksi dihadapan pasangannya. Inilah waktunya bagi Anda dan pasangan untuk melakukan half-dressed sex. Caranya pakailah dress tidur mini Anda dan dorong bagian bawah celana dalam Anda ke samping. Jangan biarkan pasangan Anda benar-benar telanjang didepan Anda juga. Lalu lakukan kegiatan bercinta seperti biasa.
7. Crazy
Inilah saatnya Anda mengajak pasangan Anda untuk melewatkan malam dengan permainan yang cukup gila. Misalnya dengan melakukan posisi doggy style dengan menghadap ke jendela kamar. Anda dan pasangan juga bisa membuat suara seksi yang keras dari biasanya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top