Minggu, 01 Desember 2013

Tips Melakukan Spanking Untuk Anda yang Menginginkan Seks Liar

Desember 01, 2013

Dalam novelnya yang berjudul Fifty Shades of Grey, E L James menggambarkan betapa Christian Grey sangat menyukai seks yang liar dengan cara spanking. Tak hanya itu, Anastasia Steele yang merupakan karakter wanita dalam novel tersebut juga digambarkan sangat menikmati bagaimana Christian Grey melakukan hal itu pada dirinya. Novel tersebut secara sukses membuat para wanita merasa penasaran akan pengalaman melakukan spanking bersama pasangannya. Apakah Anda juga termasuk orang yang merasa penasaran untuk melakukannya? Ikuti tipsnya:
1. Butt-er Him Up
Untuk langkah pertama, Anda bisa mengajaknya untuk melakukan spanking dengan menggodanya terlebih dahulu. Anda bisa memukul bagian bokong pasangan Anda secara tiba-tiba lalu katakana padanya bahwa Anda sedang ingin melakukan sesuatu
yang lebih nakal dan need a spanking. Namun ingat, jangan memukul pasangan Anda terlalu keras, ya!
2. De-stress his bum
Mintalah pria Anda untuk berbaring secara tengkurap, lalu duduklah pada bagian pantatnya. Lakukan sedikit pijatin pada bagian punggung pasangan Anda sambil sesekali oda dia dengan melakukann sentuhan pada bagian bokong dan pahanya. Berbisiklah pada telinganya secara pelan dan lembut bahwa Anda menginginkan hal sesuatu yang lebih liar mala mini.
3. Get Naked on His Ass
Untuk membuatnya turn on, mintalah pasangan Anda berbaring di tempat tidur lalu duduklah diatas tubuhnya pada kemudian lepaskan satu persatu pakaian Anda sambil sesekali melemparkan senyuman nakal padanya. Setelah itu, sentuhlah dia dengan dada Anda dan sesekali buatlah gerakan bokong Anda saat berada di atas Mr.P nya. Hal ini pastinya akan membuat pasangan Anda tak sabar untuk bercinta dengan Anda.
4. Gunakan Teknik
Ketika Anda dan pasangan Anda sudah siap untuk “peristiwa besar” gunakan teknik-teknik dalam spanking seperti: a) berikan sedikit tamparan atau dera pada bagian bokong atau pipi pasangan Anda. Anda bisa melakukan tamparan atau deraan secara bergantian; b) lakukan pukulan dengan menggunakan telapak tangan yang terbuka dan dengan telapak tangan yang menangkup agar dapat menghasilkan bunyi yang berbeda saat Anda melakukan pukulan; c) lakukan pukulan hanya pada bagian bokong saja dan hindari tulang ekornya.
5. Play dirty
Saat melakukan spanking, agar lebih menarik, anda tak hanya bisa melakukan pukulan dengan tangan Anda saja. Anda bisa menggunakan spatula, sendok kayu atau paperback book. Untuk menambah seru permainan cobalah untuk melakukan sedikit permainan peran. Anda juga bisa membeli kostum dan beberapa sex toys.
6. Get Wet and Wild
Basahi handuk Anda dengan air hangat lalu peras hingga setengah kering. Gunakan handuk tersebut seperti cambuk untuk Anda dan pasangan Anda. Percikan air yang keluar dari handuk akan memberikan sensasi yang menyenangkan pada tubuh Anda dan pasangan.
7. Punish Him
Saat Anda melakukan spanking bersama pasangan, biarkan Anda “menghukum”nya dengan kata-kata nakal dan mintalah ia untuk melakukannya lagi jika Anda memang menyukainya.
Spanking tak melulu berpusat pada bokong saja, Anda juga bisa mencobanya pada telapak kaki atau putting payudara. Play dirty and wild,girls!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top