Minggu, 01 Desember 2013

Kejutkan Libido Pria dengan Masturbasi di Depannya

Desember 01, 2013

Dari sekian banyak cara untuk meninggikan libido pria, cara yang satu ini mungkin sangat jitu tepat di sasaran. Masturbasi selama ini dikenal sebagai cara initim merangsang diri sendiri untuk meraih orgasme. Namun untuk trik kali ini, masturbasi dijadikan sarana agar pria tidak kuat untuk menerima rangsangan tanpa melakukan sentuhan.
Perlu keberanian untuk melakukan masturbasi tepat di depan pria Anda. Ini pertarungan mental yang kerapkali setiap wanita belum tentu setuju. Namun dengan meniatkan hati bahwa cara ini akan membuat pasangan lebih bahagia, mungkin bisa menjadi motivasi. Apalagi, jika pria sudah mendapatkan sinyal-sinyal seksual, dipastikan dia akan memerlakukan wanita lebih ganas dan punya hasrat untuk juga bisa memuaskan.
Bermasturbasi di depan pria ada baiknya dilakukan dengan bentuk kejutan. Anda tidak perlu menyeritakan tindakan “nakal” ini kepadanya. Misalnya, saat pria Anda sedang menonton televisi di kamar, secara mendadak Anda masuk ke kamar hanya mengenakan handuk tanpa pakaian dalam. Matanya pasti akan melotot dengan spontan dan mungkin heran. Jangan hiraukan hal tersebut dan tetap konsen dengan show masturbasi Anda.
Lalu, buka pelan-pelan handuk tersebut dengan gaya binal dan bugillah tepat di depan matanya. Lanjutkan dengan gerakan-gerakan yang biasa dilakukan layaknya wanita sedang masturbasi. Anda belai mulai dari leher, payudara, hingga akhirnya ke organ intim. Puncaknya, Anda melakukan rangsangan lebih lama di Mrs. V yang menjadi bagian tubuh kegemaran pria. Bila dia mendekat dan hendak menyentuh, tolak dengan nakal sembari Anda melanjutkan masturbasi. Godaan-godaan seperti ini makin membuat pria makin gusar. Dia tidak untuk menuntaskan dengan penetrasi.
Trik ini juga bisa Anda padukan dengan diawali memakai lingerie. Baju yang biasanya transparan dan seksi ini memberikan visual yang mampu memicu imajinasi jorok di pikiran pria. Sembari memakai lingerie, Anda dapat bermasturbasi dengan membuka sebagian bagian tubuh yang merangsang, seperti payudara. Efek bugil sebagian ini menimbulkan rasa penasaran yang kuat. Saat semua ritual selesai, giliran dia yang melakukan tugas untuk memuaskan nafsu Anda dengan liar.
Selamat mencoba!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top