Minggu, 01 Desember 2013

Mengenal Perbedaan Lovemaking dan F*cking dalam Bercinta

Desember 01, 2013

Aktivitas seks tak selamanya terasa sangat manis dan sensual, namun juga ada kalanya seks bisa menjadi sesuatu yang liar dan kasar. Apapun namanya, toh seks selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk dilakukan dan dibahas. Berikut ini beberapa contoh yang menunjukkan perbedaan lovemaking atau bercinta secara sensual dan f*cking atau bercinta secara lebih liar:
1. Ciuman
Berciuman akan menjadi lovemaking saat Andadan pasangan Anda mampu mengatur ritme ciuman. Kuncinya adalah ciuman yang kalian lakukan akan berlangsung secara pelan namun manis. Ketika Anda dan pasangan mulai bergairah, maka semua gerakan pun akan secara natural dilakukan. Ciuman yan biasanya dilakukan dalam hal ini adalah French kiss. Anda dan pasangan Anda akan secara bergantian memainkan lidah pada mulut pasangan secara seksi namun tidak terlalu terburu-buru.
Ciuman jua bisa dianggap menjadi f*cking saat Anda dan pasangan melakukannya secara kasar dan liar. Ketika pasangan Anda mencium Anda dengan penuh nafsu sambil memegang bagian belakang leher Anda dan menekan bibirnya pada bibir Anda, maka be wild together. Ciuman dalam hal ini juga kadang diikuti dengan gigitan lembut pada bibir bagian bawah pasangan untuk memanaskan suasana.
2. The Undressing
Anda juga bisa melihat apa yang diinginkan pasangan Anda dari cara pasangan melepas pakaian Anda. Gerakan ini bisa menjadi lovemaking, jika pasangan Anda membuka pakaian Anda secara perlahan, misalnya dengan membuka setiap kancing pada pakaian Anda atau membuka resleting celana Anda, namun mata pasangan Anda tak pernah lepas menatap mata Anda. Dia juga akan melakukan cara yang seksi saat membantu Anda untuk melepas bra Anda.
Namun the undressing time ini akan menjadi sesuatu yang disebut f*cking saat Anda atau pasangan Anda memegang bagian selangkangan Anda secara tiba-tiba, lalu memegang rambut Anda dengan penuh bergairah sambil pmelepas pakaian Anda secara cepat.
3. Posisi
Untuk hal yang satu ini rasanya akan sangat lebih mudah bagi Anda apa yang dimaksud dengan lovemaking dan f*cking. Posisi yang dipilih untuk lovemaking biasanya posisi yang lebih menonjolkan pada eye contact dan kontak fisik lainnya antara Anda dan pasangan Anda. contoh posisi tersebut adalah misionaris dan posisi lainnya yang serupa seperti The Thight Squeeze dan The Soft Rock. Namun ketika pasangan Anda memilih posisi Spank Me Maybe dengan gerakan yang liar dan penuh nafsu, maka bisa dipastikan bahwa dia sedang melakukan f*cking terhadap Anda. Ini juga bisa dilihat dari bagaimana ia memegang kendali permainan.
4. Orgasme
Anda juga bisa melihat hal ini dari bagaimana cara dia mencapaai klimaks dalam permainan, jika dia melakukannya dengan tak melepaskan pandangan matanya terhadap Anda dan diikuti dengan tarikan nafas yang dalam namun pelan, maka itulah lovemaking. Namun jika dia membuat segalanya berantakan ketika dia mendapatkan orgasmenya, misalnya dengan mengeluarkan sperma pada payudara Anda atau meletakkan jarinya pada mulut Anda saat dia mencapai orgasme, maka itulah yang disebut f*cking, ladies.
Dengan memperhatikan beberapa contoh diatas, kini Anda bisa lebih mengetahui apa yang diinginkan pasangan Anda ketika mengajak Anda bercinta.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top