Minggu, 01 Desember 2013

Bangun Suasana Seperti Ini Untuk Seks yang Berbeda

Desember 01, 2013

Hubungan seksual tidak akan terjadi begitu saja tanpa suasana yang mendukung. Ada banyak cara untuk membuat suasana menjadi lebih menyenangkan untuk kegiatan bercinta. Agar permainan Anda dan pasangan tidak membosankan dan monoton, simak tips berikut ini untuk seks yang beda:
1. Romantis
Nyalakan beberapa lilin dan aroma terapi di kamar Anda. Buat pencahayaan kamar menjadi sedikit redup dari biasanya. Lalu ajaklah pasangan Anda untuk masuk kedalam kamar. Mintalah ia untuk untuk tengkurap di tempat tidur, lalu berikan pijatan lembut dan sensual dengan menggunakan minyak zaitun atau shea butter. Anda juga bisa meminta pasangan untuk memberikan pijatan pada tubuh Anda seperti yang Anda lakukan. Setelah itu, Anda bisa lanjutkan ke permainan panas selanjutnya.
2. Take-Charge
Naiklah keatas badan pasangan Anda selagi dia berbarin di atas tempat tidur lalu kunci tubuhnya dengan mengikat kedua tangannya pada ujung ranjang. Dengan posisi seperti ini, Anda bisa memgang kendali penuh atas permainan. Duduklah diatas pinggulnya, dengan begitu dia masih bisa merangsang klitoris Anda dengan ujung Mr.P nya kemudian lakukan berbagai posisi woman on top.
3. Relaxed
Masuklah kedalam bak mandi hangat penuh busa bersama pasangan Anda. Kemudian duduklah diantara kedua kakinya dengan posisi punggun Anda menghadap pasangan Anda. Dengan posisi seperti ini, biarkanlah pasangan Anda membuat Anda rileks dari segala aktivitas seharian.
4. Playful
Sesekali adakan sedikit permainan sebelum Anda dan pasangan Anda bercinta. Misalnya dengan bermain gulat. Memang terdengar sedikit aneh namun bayangkan dalam permainan ini Anda dan pasangan mau tak mau harus melakukan gerakan seperti mendorong, menyentuh dan meraba tubuh pasangan masing-masing. Lakukan hal ini di atas tempat tidur Anda yang empuk dengan gerakan yang sedikit nakal namun jauhi kekerasan.
5. Submissive
Mintalah pasangan Anda untuk mengikat pergelangan tangan Anda di belakang tubuh Anda atau di papan tempat tidur dengan tali atau dasi. Kemudian mintalah dia untuk mengontrol permainan. Anda dan pasangan pun bisa memainkan peran Dominant dan Submissive dengan penuh gairah dan panas.
6. Nostalgia
Cobalah bernostalgia pada saat Anda dan pasangan Anda melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Kalian bisa menggunakan pakaian yang sama persis dengan yang Anda pakai saat dulu berkencan bersama. Lakukan acara nostalgia ini dengan penuh cinta dan lakukan dengan perlahan dan seksi.
Itulah beberapa tips yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk melakukan “sebuah permainan” yang berbeda. Sebaiknya Anda dan pasangan juga selalu mendiskusikan tentang posisi apa yang ia dan Anda suka atau tidak. Sehingga saat bercinta Anda bisa memainkan yang disukai dan menghindari yang tidak disukai agar permainan semakin panas dan pasangan pun tak akan berhenti memuji Anda.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top