Rabu, 15 Mei 2013

Eza Gionino sumpah tidak memukul Rasti

Mei 15, 2013

Pesinetron Eza Gionino memberikan kesaksian atas kasus penganiayaan yang dilakukannya atas Ardina Rasti. Di ruang persidangan, lelaki kelahiran 10 Mei 1990 ini membantah semua tuduhan mantan pacarnya tersebut.
"Tidak ada (pemukulan). Saya berani sumpah demi Allah yang Mulia, tidak ada pemukulan," tegas Ardina Rasti saat ditanya hakim persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5).
Saat kejadian di Pejaten pada tahun 2011, Rasti sempat masuk rumah sakit karena pingsan. Namun Eza mengaku hal tersebut bukan karena penganiayaan yang dilakukannya. "Dia sempat menerjang pecahan kaca itu, tidak ada pemukulan," katanya.
Sebelum masuk rumah sakit pertama kalinya pada kejadian 2011, Eza mengakui kalau antara dirinya dan Rasti sudah mulai cekcok mulut karena cemburu. Emosi Eza tak terbendung lagi, hingga akhirnya dia menendang pintu kaca hingga pecah.

"Dia nuduh saya selingkuh, kita jadi cek-cok mulut. Saya bilang diam, tapi dia bentak saya disuruh diam. Saya nendang kaca pintu halaman belakang rumah, pecahan kaca masuk ke ruang keluarga. Saya tendang karena kesal," tukas Eza. (kpl/aal/abs/dar)

Sumber: Kapanlagi.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top