Rabu, 15 Mei 2013

Ancelotti harus bayar jalan keluarnya sendiri

Mei 15, 2013

Presiden Real Madrid Florentino Perez tak akan bersedia mengeluarkan uang untuk membuat status Carlo Ancelotti bebas kontrak di PSG.
Hal ini berbeda dengan El Real ketika mendatangkan Manuel Pellegrini dan Jose Mourinho. Los Blancos bersedia membayar 4 juta euro ke Villareal untuk Pellegrini dan 16 juta euro untuk Mourinho kepada Inter Milan.
Seperti dilansir Marca, buy-out clause Don Carlo sendiri bernilai 4 juta euro. Pria asal Italia itu otomatis harus membayar kepada PSG jika ingin meninggalkan Paris.
Carletto masih memiliki sisa setahun dalam kontraknya dengan Les Parisiens, namun ia dikabarkan ingin segera menangani Real Madrid.
Petinggi PSG nampaknya ingin Ancelotti bertahan lebih lama lagi seiring dengan keberhasilan eks manajer Chelsea itu mempersembahkan gelar Ligue 1 untuk PSG dan berhasil melaju ke babak 8 besar Liga Champions. (mar/pra)

Sumber: Bola.net

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top