Rabu, 18 Desember 2013

Guardiola Sanjung Habis Ribery

Desember 18, 2013


Odd Andersen/AFP

Agadir - Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola melontarkan pujian tinggi kepada pemainnya Franck Ribery. Disebut Guardiola, dirinya merasa terhormat bisa melatih pemain seperti Ribery.

Winger internasional Prancis itu melakoni peran vital dalam kesuksesan Bayern di sepanjang 2013 yang sudah meraih empat trofi juara termasuk Bundeliga, DFB-Pokal dan Liga Champions.

Sebagai ganjarannya, Ribery pun masuk dalam tiga besar calon peraih penghargaan FIFA Ballon d'Or bersama mantan anak didik Guardiola di Barcelona, Lionel Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ribery juga baru saja membantu Bayern selangkah lebih dekat dengan trofi kelimanya di tahun ini. Pemain bernomor punggung tujuh itu menyumbang satu gol dalam kemenangan Die Roten 3-0 atas Guangzhou Evergrande di semifinal Piala Dunia Antarklub.

"Bagi saya, adalah sebuah kehormatan menjadi pelatih dari Franck," kata Guardiola yang diberitakan Soccer Way.

"Franck, dia memiliki hati yang luar biasa untuk memainkan permainan ini dan begitu sederhana dalam bermain satu, dua, tiga, empat kali sampai 40 meter di belakang bola, mengikuti lawannya dan membantu tim."

"Bagi saya, sebuah kehormatan bisa melatih dia," puji pria Spanyol ini.

Sumber : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/12/18/160543/2445703/74/guardiola-sanjung-habis-ribery?b99220170

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top