Senin, 23 Desember 2013

Foto: Malas Dandan, Lady Gaga hanya Pakai Kaus Kebesaran

Desember 23, 2013


Terbiasa dengan dandanan ekstravaganza, sulit untuk mempercayai jika Lady Gaga tampil simpel. Berbalut kaos kebesaran, iapun terlihat meninggalkan apartemen dengan riasan nyaris polos.

Tidaklah heran jika ia berusaha menutupi wajahnya dari jepretan kamera paparazi. Penyanyi 27 tahun bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu meninggalkan apartemennya di New York dengan sepotong kaos saja.

Berbeda dengan kesehariannya yang selalu menggunakan wig, makeup tebal, gaun unik dan atribut kostum lainnya, ia kali ini hanya mengenakan tambahan mantel bulu warna gelap, sepatu boots dan kacamata bulat.

Selama ini, Lady Gaga yang sibuk mempromosikan album ARTPOP-nya kerap bergaya aneh, mulai dari meniru musisi Boy George, sosok Venus, hingga penari kabaret. Namun di kesempatan ini, ia memamerkan gaya rambut aslinya, yakni pirang bob pendek.

Bisa jadi ia baru saja potong rambut dan ingin memamerkannya kepada para penggemar. Ia tetap berusaha tampil eksentrik dengan memakai mantel bulu hanya separuh bagian. Silau akan jepretan blitz kamera, ia menghalaunya dengan mengangkat tangan kirinya yang ditato kata ARTPOP.

Bebas dari anting, gelang dan kalung, ia terlihat leluasa bergerak namun terlalu polos. Hal ini juga mengingatkan para penggemarnya bahwa ia sempat mengalami cedera tulang pinggul saat konser dan harus dioperasi sehingga konsernya di Amerika Utara harus ditunda. Di saat itu pula ia kerap tampil tanpa kostum dan makeup aneh.

Sayangnya album ARTPOP dan single Applause yang rilis bulan November lalu, tidak terlalu laris ketimbang album Born This Way tahun 2011 silam. Segala aksi promosi berbau seni yang dilakukan Gaga untuk ARTPOP kali ini nampaknya tidak membuahkan hasil yang baik untuk penjualan, mengingat mayoritas lagu di dalam album ini sulit untuk dinyanyikan kembali oleh banyak orang.

Namun tidak perlu bersedih, tur konser ARTPOP akan segera dimulai di tahun 2014 mendatang. Jadwal konsernya pun sudah ia umumkan di akun Facebooknya sejak tanggal 3 Desember lalu.







Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top