Senin, 23 Desember 2013

Cat Tubuh Jadi Hijau, Pasangan Ini Menikah ala Shrek dan Putri Fiona

Desember 23, 2013

img
Ist.
Jakarta - Kebanyakan wanita pasti mendambakan tampil ala putri di hari pernikahannya. Begitu juga dengan wanita asal Midlands, Texas, Amanda yang tampil bagai putri negeri dongeng di hari besarnya itu. Tapi bukan putri cantik bergaun putih yang dipilih Amanda, melainkan tokoh Putri Fiona di film Shrek, saat menjadi ogre.

Pasangan yang berbahagia itu adalah Amanda dan Nathan Gibbs. Sebagai pecinta film animasi Shrek, mereka pun mendesain tema pernikahan ala negeri dongeng seperti di film tersebut.

Di hari pernikahannya yang unik ini, Amanda berdandan ala Putri Fiona dengan tubuh tertutup cat hijau. Wanita 44 tahun itu juga memilih gaun hijau serta mahkota, yang mirip dipakai Fiona di film produksi DreamWorks ini. Sedangkan Nathan yang bertubuh gemuk, jadi makin mirip dengan Shrek ketika tubuhnya tertutup cat hijau. Pria 35 tahun itu juga mengenakan baju yang serupa dengan yang dipakai sang tokoh utama film Shrek.

Uniknya lagi, para tamu yang datang ke pesta pernikahan Nathan dan Amanda juga mengenakan kostum negeri dongeng. Ada yang berdandan ala Manusia Jahe, Mickey Mouse, Donkey, hingga Jack Sparrow dari film Pirates of the Caribbean.

Di hari besarnya itu, pasangan yang sudah bersama sejak delapan tahun lalu ini juga melakukan pesta kostum tersebut untuk amal. Daripada memberi hadiah pernikahan, Amanda dan Nathan meminta tamu yang datang untuk mendonasikan uang mereka demi penelitian penyakit kanker.

"Di 15 bulan terakhir, kami kehilangan tujuh kerabat karena penyakit kanker. Itu mematahkan hati kami. Kami ingin melakukan sesuatu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit itu. Awal tahun ini kami berusaha mengumpulkan dana untuk penelitian kanker, kemudian membicarakan cara apa lagi yang bisa kami lakukan, kemudian ada film Shrek di TV dan kami pun tertawa," ungkap Natha Gibbs yang dikutip Daily Mail.






Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top