Kamis, 21 November 2013

Yuni Shara Kesal Disebut Temani Pejabat Karaoke

November 21, 2013

JAKARTA- Yuni Shara tak terima dirinya terseret kasus suap yang melibatkan petinggi TVRI dan sejumlah anggota DPR. Yuni dan Iis Dahlia disebut diminta menemani sejumlah anggota DPR di sebuah tempat karaoke di Bandung. 

"Sebenarnya gini ya, kalian yang membuat berita yang kurang penting kadang-kadang malah menjadi besar," ucap Yuni ditemui di Hanggar, Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013)

Ia mengaku tidak mengetahui apa-apa mengenai kasus tersebut. Menurut kakak kandung Krisdayanti ini, ia tak dapat menjelaskan kabar yang bermula dari pesan singkat itu.

"Saya tidak tahu apa apa, saya tidak menjawab hal yang saya tidak tahu. Kemarin saya dikasih tahu katanya tanggal 16 Oktober saya diduga berada di Bandung dan menyaksikan bla bla bla," ketusnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2013/11/20/33/900253/yuni-shara-kesal-disebut-temani-pejabat-karaoke

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 Comments:

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top