Kamis, 21 November 2013

Gosip Affair Demian & Sara Wijayanto Mulai Terbongkar

November 21, 2013

JAKARTA - Kabar kedekatan Demian Aditya dengan Sara Wijayanto semakin terkuak. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya sebuah bukti foto kebersamaaan mereka yang beredar.

Dalam foto tersebut, Demian yang menggunakan kemeja hitam dan celana jins biru itu duduk di samping Sara dengan santai sambil melihat sebuah handphone. Foto tersebut juga dibenarkan oleh manager Demian, Nanda Persada. Bahkan, Nanda menjelaskan jika sepengetahuannya keduanya memang dekat.

"Setahu saya mereka (Demian-Sara) memang dekat," tulis Nanda saat berbincang dengan Okezone melalui pesan singkat, Rabu (22/11/2013).

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Demian Aditya dengan model Sara Wijayanto sempat ramai setelah salah satu sahabat Yulia, Denny Setiawan mengungkapkan bulan Februari 2012 lalu dirinya pernah diminta menemaninya ke apartemen yang diduga milik Sara. 

Sara pun disebut sebagai penyebab perceraian Demian dan Yulia Rahman. Namun, baik Demian dan Sara membantah gosip kedekatan mereka.

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2013/11/20/33/900255/gosip-affair-demian-sara-wijayanto-mulai-terbongkar

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top