Minggu, 01 Desember 2013

Pingin Seks Berdurasi Lama? Begini Caranya

Desember 01, 2013

Meskipun seks bisa dilakukan dalam waktu singkat maupun normal, namun ada sebagaian orang yang punya keinginan melakukannya dengan durasi lama. Sah-sah saja selama kedua pasangan merasa nyaman melakukannya. Seks berdurasi lama cenderung memunculkan kebosanan. Tapi dengan langkah yang tepat, kebosanan bisa diatasi.
Caranya yaitu mengagendakan beberapa agenda yang akan dilakukan selama sesi bercinta. Jadi seks tidak hanya sekadar melakukan foreplay lalu penetrasi. Lebih dari itu, pasangan dapat melakukan berbagai aktivitas “nakal” yang membuat seks dapat berlangsung lama. Dan sebaiknya, merealisasikan seks seperti ini pikiran harus lepas dari pengaruh tekanan apapun termasuk urusan pekerjaan. Diperlukan pikiran yang rileks dan menikmati tiap adegan.
Skenario untuk seks lama, bisa Anda tentukan sendiri alurnya. Bila Anda tertarik melakukannya, tips berikut mungkin dapat membantu:
1. Lakukan kegiatan menggoda pasangan dengan ucapan-ucapan “nakal”. Awali dengan mengobrol dan menyelipkan tema-tema merangsang yang membuat suasana semakin panas. Sesekali bisikkan di telinga pasangan tentang fantasi seks yang menurut Anda asik dilakukan.
2. Lakukan ciuman-ciuman ringan untuk pemanasan. Anda bisa sesekali mengecup kening, pipi, sampai mulut. Nikmati saja ciuman itu tanpa perlu berbuat yang lain. Ibaratkan seperti sepasang remaja yang sedang dibuai asmara dan ciuman merupakan tanda cinta yang sakral. Lakukan pula french kiss agar rangsangan tambah terasa.
3. Jelajahi bagian tubuh pasangan dari luar bajunya. Tidak perlu buru-buru melepas baju. Cukup lakukan rabaan sembari Anda berciuman atau menciumi. Cara ini makin membuat penasaran untuk menjelajah ke dalam pakaian. Namun biarkan dulu situasi ini makin memanas sebelum akhirnya merangsang isi di dalam busana.
4. Jika semua pakaian telah ditanggalkan, hindari untuk langsung penetrasi. Nikmati dulu tubuh pasangan dengan mengelus, menjilati, atau mungkin meremes area intim. Jika perlu, pijat tubuh pasangan agar dia makin rileks dan menikmati setiap detil permainan. Buatlah langkah foreplay ini dengan beragam aksi sehingga berlangsung lama tapi tidak menjemukan.
5. Saatnya untuk penetrasi. Terapkan seks dengan berbagai macam gaya yang diinginkan. Anda bisa menerapkan missionari, doggy style, man on top, woman on top, dan sebagainya. Di samping itu, jangan mendominasi permainan. Selama bercinta aktiflah untuk berganti peran dengan pasangan. Niscaya itu lebh menyenangkan dan Anda tidak akan kelelahan untuk melayaninya. Akhiri seks dengan orgasme dengan mengusahakan keluar dengan waktu yang hampir bersamaan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top