Jumat, 29 November 2013

Ahamd Dhani: Al dan El cueki Maia, tak mau minta maaf ke Farhat

November 29, 2013

Musisi Ahmad Dhani masih heran dengan pernyataan mantan istrinya, Maia Estianty yang meminta Al dan El untuk meminta maaf kepada Farhat Abbas. Padahal mereka tidak memiliki kesalahan apapun pada suami Nia Daniati tersebut.
"Salah Al dan El apa? Orang cuma ajak sparing doang. Kalau enggak mau ya sudah kan enggak ada paksaan. El butuh lawan sparing, kalau nggak mau ya nggak apa-apa," ungkap Ahmad Dhani dengan santai dalam jumpa pers di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum'at (29/11).
Maia dalam sebuah tayangan setengah memaksa agar Al dan El meminta maaf pada Farhat Abbas. Maia tidak akan mengakui mereka anak dan tidak akan mendoakan, jika tidak mau mengikuti permintaannya.
Tindakan Maia ini, menurut Dhani sangat kekanak-kanakkan. "Itu kekanak-kanakan. Al dengan tegas menolak minta maaf kepada orang tersebut," tegas Dhani.
Al dan El, menurut Dhani, tidak memusingkan permintaan bundanya itu. Bahkan Dhani pun berharap Maia serius dengan kata-katanya untuk tidak menganggap Al dan El sebagai anak jika memang tidak minta maaf pada Farhat Abbas.
"Mereka (Al dan El) cuek saja. Saya berharap Maia enggak cabut kata-katanya, itu kata enggak bijak sebagai orangtua," pungkasnya.

Sumber : http://www.merdeka.com/artis/ahamd-dhani-al-dan-el-cueki-maia-tak-mau-minta-maaf-ke-farhat.html / http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahamd-dhani-al-dan-el-cueki-maia-tak-mau-minta-maaf-ke-farhat-dbeacf.html

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top