Kamis, 09 Mei 2013

My super friends, selamat pagi!

Mei 09, 2013

Semoga hari ini Tuhan menampilkan kemampuan sejati Anda yang sesungguhnya lebih dari cukup untuk mengatasi masalah kehidupan ini.

Aamiin

Mudah-mudahan Tuhan menguatkan hati Anda untuk bersabar di hadapan kesulitan, dan menjernihkan pikiran Anda untuk menemukan jalan keluar dari kesulitan dan kegentingan yang bisa saja datang kapan pun hari ini.

Mudah-mudahan Tuhan membeningkan pengertian Anda bahwa semua yang terjadi di luar rencana Anda hari ini adalah bagian dari ketetapan Tuhan dengan niatan yang baik bagi Anda.

Mudah-mudahan Tuhan mencegah Anda dari kekesalan dan kemarahan yang justru memperburuk keadaan.

Mudah-mudahan walau pun pagi ini mungkin tidak dimulai dengan ideal, hari ini ditutup dengan berita-berita gembira dan mewujudnya rezeki baik dan besar yang semalam Anda mohonkan dari Tuhan dalam doa-doa yang dalam.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

---------------

Semoga Anda yang masih sendiri didamaikan oleh Tuhan dalam penantian yang tidak lama lagi. Semoga Anda segera disandingkan bersama belahan jiwa yang bersahaja padahal mampu, yang rendah hati padahal berderajat tinggi, dan yang diinginkan oleh banyak orang tapi yang mencintai dan setia hanya kepada Anda.

Aamiin

Mohon jangan lupa untuk menyertakan ‘Aamiin’ dari Anda, jika ada dari doa kita ini Anda inginkan terjadi kepada Anda – insyaAllah segera.

Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan bagi keadaan Anda saat ini, mohon sertakanlah di sini, agar kami semua turut mengaminkannya.

Semoga hari ini rezeki kita mudah dan hati kita penuh kebahagiaan.

Aamiin

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 Comments:

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top