Rabu, 15 Mei 2013

Mark Ruffalo santai tanggapi kisruh The Avengers 2

Mei 15, 2013

Mark Ruffalo angkat bicara tentang kisruh para pemain THE AVENGERS yang meminta kenaikan gaji untuk film sekuel nanti. Pekan lalu, Marvel Studio sedang berusaha untuk mengamankan keikutsertaan beberapa pemain kuncinya. Negoisasi yang berjalan alot dalam usaha studio mengamankan pemain tersebut berujung pada munculnya rumor bahwa beberapa pemain kunci akan dicasting kembali.
Menanggapi hal tersebut, Ruffalo mengaku terkejut namun mengatakan kepada Moviefone, "Aku kaget mendengarnya karena aku tak pernah tahu bahwa sudah ada negosiasi mengenai hal tersebut."
Ia pun meyakinkan para penonton untuk tak panik dalam mengikuti pemberitaan kisruh ini. "Orang mungkin akan panik tapi aku tak melihat alasan kuat untuk melakukan hal tersebut," ujarnya.
Aktor pemeran HULK dalam THE AVENGERS ini juga mengkonfirmasi bahwa ia telah dikontrak Marvel untuk 6 film. Dan yang pertama baru ia lakoni dalam film THE AVENGERS tahun kemarin.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top