Senin, 13 Mei 2013

Cerai, Anne J Coto Ingin Lari sambil Teriak

Mei 13, 2013

Anne J Coto mengaku lega karena gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim. Bahkan, dia merasa ingin berlari sambil teriak.

Proses perceraian antara Anne J Coto dan Mark Hanusz memang sempat berjalan alot di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya, selama ini dia selalu merasa beban karena perjalanannya sangat melelahkan.

"Tapi dengan putusan ini semuanya jadi jelas. Semua beban mental, semua proses cerai sangat melelahkan, bebannya sangat berat," ucap Anne ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Dia mengaku, saat ini ingin sekali lari sambil teriak sekencang-kencangnya untuk meluapkan segala emosi atas kegagalan pernikahan. Namun, dia yakin jika bercerai adalah jalan yang terbaik.

"Saya ingin banget lari teriak-teriak, karena saya sedih enggak bisa pertahankan perkawinan ini. Tapi kita yakin ini yang terbaik untuk kita," tukasnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top