Minggu, 14 April 2013

Vicky Vette Usilin SBY di Twitter

April 14, 2013

Tiga kali Vicky mention akun @SBYudhoyono.

Malam tadi di Istana Cipanas, Presdien Susilo Bambang Yudhoyono meluncurkan akun Twitternya, @SBYudhoyono. Ia pun menuliskan postingan perdananya di Twitter.
Tak hanya mencuri perhatian rakyat Indonesia, kicauan perdana sang Presiden juga ditanggapi hangat oleh Vicky Vette, bintang porno asal Norwegia. Terlihat tiga kali mention Vicky melalui akun ‏@vickyvette pada @SBYudhoyono.
Mention pertamanya, ia meminta di-follow oleh SBY dengan memanggil sexy. Lalu mention keduanya dengan nada menggoda ia menuliskan "@SBYudhoyono .... follow me back so we can chat by personal message xoxo"

Pada mention ketiga, Vicky mengucapkan selamat malam "‏@vickyvette #Malam Indonesia ... and @SBYudhoyono". Tampaknya usaha Vicky tidak berhasil. Twit mesranya untuk SBY tak mendapat tanggapan sama sekali.

Akun twitter dengan nama @SBYudhoyono ini telah diperkenalkan sejak 27 Maret 2013, namun baru malam tadi akun tersebut diluncurkan secara resmi. Sebelumnya, pemerintah Indonesia juga telah merilis akun Twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top