Jumat, 21 Desember 2012

Nikahi Olla Ramlan, Aufar Hutapea Langsung Jadi Bapak Tiri Anak Ini

Desember 21, 2012

Begitu menikahi Olla Ramlan di Masjid Kubah Emas Depok, Jawa Barat, Kamis (20/12/2012) kemarin, Aufar Hutapea langsung berstatus sebagai ayah tiri dari Sean Michael Alexander. Sean adalah anak tunggal Olla Ramlan dari pernikahan sebelumnya dengan Alex Tian. Meski menikahi seorang janda beranak satu, Aufar menikahi 'bukan sembarang wanita.'
Ia memenuhi kriteria dalam istilah Jawa 'bibit, bobot dan bebet.' Yakni, paras wanita yang cantik, karir yang mapan, finansial yang mendukung dan dari keluarga berkecukupan.
Seperti Tribunnews.com lansir dari wikipedia, Febiolla Ramlan, nama aslinya, adalah putri seorang pengusaha ternama di Banjarmasin, yakni Ramlan.
Oleh ayahnya, nama belakang Febiolla sempat dijadikan nama sebuah hotel di Banjarmasin yang kemudian diubah menjadi Nabila. Belakangan, hotel keluarga Olla itu berganti nama lagi menjadi Hotel Banjarmasin International (HBI) sampai kini.
Ramlan, ayah Olla, sempat menerbitkan media cetak bernama Koran Duta Pos. Lalu membangun stasiun televisi dengan nama Duta TV yang kemudian dialihkan ke pihak lain.
Olla mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007.  Karirnya di dunia entertainment dimulai berkat andil kakaknya Lolitha Ramlan, yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut.
Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.
Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron.
Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan kopi yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan "Pagi Donna".
Pada November 2010, Olla resmi ditunjuk sebagai duta merek Yahoo OMG! Olla Ramlan juga pernah mengerjakan proyek duet bersama dengan Dewi Sandra untuk lagu STOP. Video clip dari lagu STOP sendiri melibatkan Dewi Sandra dan Olla Ramlan yang tampil fashionable.
Ya, Aufar tidak menikahi 'sembarang janda,' tapi 'High Quality Widow.'

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top