Rabu, 21 November 2012

Kata kata Paling Lucu Versi Terbaru

November 21, 2012

Kata kata Paling Lucu Versi Terbaru - saya kemnbali lagi posting tentang kata kata lucu setelah tadi saya posting tentang kata romantis saya kembali lagi buat posting tentang kata kata lucu bagi anda yang senang dengan kata lucu saya akan memberikannya mari kita liat di bawah ini.

pertama
Usil : bapak kamu penjual satai yah
Usuf : kok tau
Usil : karena muka kamu kayak arang

kedua
Apri : bapak kamu Tukang becak yah
Aan : kok tau
Apri : pantasan kamu kayak tukang becak

Ketiga
sulvi : ibu kamu tukang cuci yah
Ana : kok tau
Sulvi : pantasan muka kamu kayak rinso

hahahahahah maaf Yah kalau tdk lucu Semoga bermanfaaat ^_^

Demikianlah Kata kata Paling Lucu Versi Terbaru

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

7 Comments:

  1. Numpang Duduk-Duduk Sambil Baca-Baca Artikel Sobat...

    Ternyata Keren-Keren Dan Bagus Banget Blognya...


    Sukses Untuk Anda..

    Salam Blogwalker..

    #Ditunggu Koment Backnya...

    BalasHapus
  2. knjungan siang genk. knjung balik ya genk..

    BalasHapus
  3. kurang lucu gan, tp sukses ya
    rizkyynwa.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Lumanyan menghibur dah. Jangan lupa berkunjung ke blog saya gan www.obatsyaraf.com

    BalasHapus
  5. Wih info nya menarik banget gan! :)
    Visit back yaa http://ooops.sjutait.com

    BalasHapus
  6. tukar link dengan blog saya gan
    http://mudah-cepat-hemat.blogspot.com/
    udah ber PR 2
    silakan hubungi saya ya? :)
    trimakasih :)

    BalasHapus

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top