Jumat, 16 November 2012

Cerita Paling Lucu Terbaru | si sumbing dan si buta

November 16, 2012

Cerita Paling Lucu Terbaru  | si sumbing dan si buta - saya kemabli lagi posting tentang cerita lucu bagi sobat yang suka dengan cerita lucu saya akan memberikan ceritanya , ceritanya berjudul belajar naik motor tokohnya adaalah sumbing dan buta nah bagi anda yang ingin memndengarkan ceritanya mari kita liat di bawah ini sob.

Buta berkata sum ajarin aku naik motor yah , lalu sumbing manjawab ahuk , akhirnya dia naik motor lalu si buta membalap dan si sumbing kaget sumbit lalu berkata ada huang maksud si sumbing adalah jurang akhirnya buta berkata tenang ada di dompet si buta kira si sumbing bilang uang hahahah akhirnya sudah dekat dengan jurang si sumbing berkata heng ... heng ( maksudnya rem ) tapi buta terus membalapnya akhirnya jatuh deh di jurang tak lama sumbing berkata sambil mengangkat mulut atasnya ia berkata dari tadi aku bilang ada jurang tetap kamu balap .

 hahahah cerita asal buatan nih kawan mohon maaf yah kalau jelek ceritanya. ^_^

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 Comments:

Posting Komentar

 

© 2013 Baca Informasi. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top