Header Ads

Australia Ingin Perpanjang Derita Spanyol

Pelatih tim nasional Australia, Ange Postecoglou, berfoto di Museum of Contemporary Art, Sydney, Australia, 14 Mei 2014.

elatih tim nasional Australia, Ange Postecoglou, berharap bisa mengalahkan Spanyol pada lanjutan laga Grup B Piala Dunia 2014 di Arena de Baixada, Senin (23/6/2014). 

Australia dan Spanyol sudah dipastikan gagal melangkah ke 16 besar setelah menelan kekalahan dua kali di Grup B. Spanyol kalah 1-5 dari Belanda dan 1-2 dari Cile, sementara Australia takluk 1-3 dari Cile dan 2-3 dari Belanda. 

"Kami ingin menang besok. Bagi saya ini bukan laga tidak penting, kami ingin menang. Besok saya akan memilih tim yang kompetitif agar kami dapat menang. Itulah yang ingin kami raih," ungkap Postecoglou.

"Tujuan kami adalah menampilkan performa terbaik, tetapi mari tidak lupa bahwa kami akan menghadapi juara bertahan di Piala Dunia," tambahnya. 

Terkait dengan penampilan buruk Spanyol, Postecoglou mengatakan, "Menurut saya semua orang berhak mempunyai pendapat mengenai Spanyol dan banyak orang berpikir bahwa Spanyol adalah favorit untuk memenangi Piala Dunia."

"Grup B sangat sulit, Cile dan Belanda bermain sangat baik. Saya telah melihat banyak laga Spanyol dan kerap memprediksi Spanyol akan menang, tetapi ketika mereka gagal mendapatkan kesempatan saat melawan Belanda dan itu mengubah mereka."

"Tetapi, ini adalah Piala Dunia. Spanyol masih menjadi juara dunia, saya sangat menghormati mereka. Mereka membuat tim dari para pemain juara di klub mereka dan Liga Champions. Saat saya mengikuti turnamen ini, saya tahu akan menghadapi tim terbaik di dunia. Kami berharap Spanyol bermain baik besok karena mereka adalah tim yang kuat," tuturnya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    BalasHapus