Header Ads

Contoh Teks Pidato Peringatan Hari Pahlawan Yang Benar

Contoh Teks Pidato Peringatan Hari Pahlawan Yang Benar - saya kembali lagi posting tentang tek pidato yang berjudul Peringatan Hari Pahlawan , mari kita liat di bawah ini contohnya.

Assalamualaikum Wr. Wb.
selamat siangang dan salam sejahtera bagi kita semua

Kepala sekolah,Bapak, dan ibu guru yang saya hormasti
para tamu undangan yang saya hormasti,
Temana - temanku yang saya cintai.

Hadirin Bangsa dan setanah air.
     Pertama, saya selaku ketua panitia peringatan hari pahlawan mengajak para hadirin  untuk bersyukur kepada TUhan Yang Maha Esa. Pada hari ini, atas karunia dan rahmat nya,kita dapat berkumpul untuk memperingati hari pahlawan.
     Kedua, saya, mewakili teman-teman ingin menyampaikan terima kasih kepada pahlawan tanpa tanda jasa, yaitu kepala sekolah,bapak dan ibu guru sekalian. Selama ini,mereka telah mendidik kami dengan penuh kesabaran dan pengertian.
     Ketiga, selaku wakil panitia,saya mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelangaraan acara ini.

Hadirin sebangsa dan setanah air,
    Pada hari ini, 10 november 2012, kita memperingati hari pahlawan . Seperti kita ketahui bersama, selama 350 tahun bangsa kita di jajah oleh belanda. selama itu pula kita berperang. Banyak patriot bangsa yang gugur di medan perang.Puncaknya adalah pada 10 november 1945 di surabaya. Dengan bekala semangat yang menggelora,  dan keberanian yang menyala - nyala..

Hadirin yang mulia.
  marilah  kita berdoa agar arwah para pahlawan kita di terima di sisi-Nya dan tetaplah meneladani semangat mereka demi bangsa iini.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan . saya mengucapakan terima kasih atas terselengaranya acra ini. saya mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenaan di hati.

Akhir kata , saya ucapakan  selamat menikmati acara selanjutnya.

akhirukalam,
wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Demikianlah Contoh Teks Pidato Peringatan Hari Pahlwana.

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Contoh pidato nya bagus kok gan. bisa ane pakai ni untuk jadi pembina upacara. (Tapi berapa tahun lagi ane jadi pembina upacara) heee .
    bagus gan

    BalasHapus
  2. Izin Nyimak Sobb..


    #Koment Back Yak...

    BalasHapus